DANA digital wallet now has games in the application, there are prizes you know – 1NEWS


Indonesia adalah negara dengan pangsa pasar industri game terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 52 juta pemain di negara ini, dan melihat potensi ini, DANA Digital Wallet telah bekerja sama dengan Goama untuk menawarkan platform Mobile Casual eSports yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game yang menarik. saat melakukan transaksi digital.

Vince Iswara, CEO dan co-founder DANA menjelaskan, pihaknya menyambut antusias kerjasama ini untuk memobilisasi komunitas di platform eSports Mobile Casual yang ditenagai Goama.

“DANA dengan antusias menyambut kerjasama ini untuk menggerakkan komunitas di platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama,” kata Vince dalam pernyataan yang dikutip pada Rabu, 22 September 2021.

Platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama dapat ditemukan di aplikasi DANA dengan mengakses halaman beranda DANA atau halaman ‘Hiburan’. Melalui kolaborasi ini, semua pengguna DANA kini dapat menemukan “mini-games” dan memainkan game-game seru tanpa batas.

Dana menghadirkan game ke aplikasi. Foto: St.

Dalam turnamen ini, pemain dapat memilih untuk bersaing dengan pemain lain dan membandingkan hasil pemain lain. Apalagi para pemain yang masuk dalam rating tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik.

“Industri game di Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi ekonomi kreatif Indonesia. Dana menyambut baik kerjasama ini untuk menggalang komunitas dalam platform Mobile Casual eSports powered by Goama,” kata Vince.

Sebelumnya, DANA sendiri hadir sebagai mitra pembayaran digital bagi banyak penyedia game.

“Kini, melalui kerjasama DANA dan Goama, kami berharap dapat memperluas peluang baru, dan memperkuat posisi DANA sebagai aplikasi financial technology berbasis gaya hidup,” kata Vince.

Aplikasi dompet digital DANA.  foto: suara
Aplikasi dompet digital DANA. foto: suara

Teknologi game canggih Goama DANA memungkinkan peningkatan keterlibatan dan akuisisi pengguna. Hal ini tidak hanya menguntungkan DANA, tetapi juga menuai manfaat baru bagi mitra dan ekosistem lainnya dengan meningkatkan tayangan bagi pengguna aktif.

“Pengguna DANA akan memiliki banyak alasan untuk terus mengunjungi aplikasi DANA sambil menikmati permainan menarik yang tersedia di aplikasi dan mengalami platform turnamen untuk memenangkan hadiah menarik,” kata Taro Araya, CEO Goama Games.

Sebagai informasi, Goama adalah mesin game yang membantu perusahaan meningkatkan pengalaman aplikasi mereka, serta membuat game yang bermanfaat dan menyenangkan bagi penggunanya.

Selain itu, gamification juga memungkinkan bisnis untuk menemukan karakteristik pengguna baru dan membuka banyak peluang baru untuk memasarkan produknya kepada pengguna dengan cara yang berbeda.