10 Number 1 Online Games in Indonesia Even in the World – 1NEWS


permainan permainan Merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk mengisi waktu luang. Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini banyak bermunculan permainan online yang muncul. permainan No 1 di Indonesia yang bisa dimainkan di perangkat ponsel pintar.

Orang tua memiliki setidaknya satu permainan Di ponselnya yang bisa diputar saat dia di sana waktu untukku. Tapi tahukah Anda, ada beberapa permainan Ini adalah favorit saya Penggemar game.

Ini ditunjukkan dengan jumlah unduhan permainan Baik di PlayStore atau di AppStore. Mereka juga terus melakukan pembaruan sehingga permainan Ini masih populer di seluruh dunia.

Daftar game nomor 1 di Indonesia

Ada sejumlah permainan Yang sangat populer di Indonesia. banyak kekasih permainan siapa yang memainkannya. Bahkan permainan bisa dimainkan bersama On line, meskipun mereka tidak melihat satu sama lain.

Berikut adalah daftarnya.

1. Legenda Seluler: Bang Bang

Ayah mungkin sudah tidak asing lagi permainan Game ini atau begitu sering dimainkan. Ya, Mobile Legend sangat populer di Indonesia.

permainan Produksi Moonton, anak perusahaan ByteDance, telah diluncurkan sejak 2016. Sejak itu, permainan Yang satu ini menarik perhatian publik.

jadi aku suka, permainan Mobile Legend: Bang Bang diikutsertakan dalam kompetisi eSport. Banyak grup eSports besar yang sering mengikuti berbagai event Mobile Legend.

Artikel terkait: Tidak selamanya buruk, ini dia 7 efek positif dari video game

2. Api Gratis

Api Gratis adalah permainan diterbitkan oleh Garena yang juga sangat populer di kalangan Penggemar game. Ketenarannya tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia.

Sejauh ini, ada lebih dari satu miliar orang yang telah mengunduh Free Fire. Tentu saja, jumlah ini akan terus bertambah karena semakin populer permainan ini.

Free Fire mengambil tema petualangan dengan aksi yang sangat seru dan menyenangkan. ayah bisa bermain permainan Ini On line Bersama dengan banyak orang dari seluruh dunia.

3. PUBG Mobile, termasuk deretan game nomor 1 di Indonesia

Permainan nomor 1 di Indonesia

Sumber: Pexels

PUBG atau Player Unknown’s Battle Ground sangat populer di Indonesia. Mirip dengan Free Fire, PUBG juga memiliki tema aksi dan petualangan yang bisa dimainkan secara online On line.

Ayah dapat menikmati menembak satu sama lain dengan bermain permainan Ini PUBG-nya. PUBG Mobile juga bisa dimainkan dengan banyak orang secara bersamaan, hingga 100 pemain.

Wah pasti seru ya, bisa main gratis On line Dengan teman-teman meskipun mereka tidak melihat satu sama lain.

4. Domino Higgs

Ayah mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan kartu. Namun, permainan kartu yang bisa dimainkan secara online On line Ini tak kalah seru.

Higgs Domino Island memiliki beragam permainan kartu, dari kartu domestik hingga internasional. Ayah dapat menemukan beberapa permainan kartu seperti Domino Gabel dan Kartu Iblis hingga Domino Qiu Qiu di dalamnya permainan ini.

Dan yang paling menarik adalah ayah saya bisa dibayar dengan bermain game permainan ini. Seberapa tertarik Anda menjalankannya?

Artikel terkait: Ayah, habiskan waktu bermain dengan anak-anak, itu intinya!

5. Clash of Clans, game #1 dan terpopuler di Indonesia

Permainan nomor 1 di Indonesia

Sumber: supercell

permainan Mereka yang mengandalkan strategi para pemain ini juga termasuk dalam permainan Paling populer di Indonesia. Clash of Clans atau lebih dikenal dengan CoC telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna di Play Store.

permainan Ini dimainkan dengan melawan klan – klan kalau tidak. Setelah serangan berhasil klan – klan Diskon, ayah akan mendapatkan bintang.

6. Pemandangan Rumah

permainan online

Berbeda dengan lima game di atas, Homescapes adalah file permainan online Yang bisa dimainkan lebih santai. Permainan ini dimainkan dengan mendekorasi rumah dan melakukan tugas-tugas yang diperlukan.

Agar dapat mendekorasi rumah, memperoleh perabotan yang diperlukan, dan menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan, ayah saya membutuhkan bintang. Nah untuk mendapatkan bintang, pemain harus menang Permainan Teka-teki Meminta.

permainan Ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin bersantai dan menikmati waktu luang mereka atau sambil menunggu.

7. daerah cacing

Permainan yang sering disebut sebagai permainan Cacing ini sangat populer di Indonesia. Area cacing juga termasuk permainan On line yang bisa dimainkan dengan santai.

Cara bermainnya pun mudah. Pemain cukup menjalankan cacing untuk mencari makanan sampai tubuh cacing semakin besar Raja virus yang bersirkulasi.

tantangan dalam permainan Di sinilah pemain harus memakan cacing lain dengan membuat mereka bertabrakan dengan cacing lain. Sehingga dibutuhkan strategi dalam bermain. Semakin banyak cacing yang Anda makan, semakin cepat cacing tersebut tumbuh.

Artikel terkait: Pelajari tentang penyebab, risiko, dan cara mengatasi kecanduan game yang bisa membuat Anda lupa waktu

8. Subway Surfers, Game No 1 di Indonesia yang Mudah Dimainkan

permainan online

Peselancar kereta bawah tanah juga menjadi permainan Ini telah diunduh oleh lebih dari satu miliar orang. permainan Permainan ini sangat mudah, bahkan anak-anak pun bisa memainkannya. Subway Surfers adalah tentang konsentrasi dan kecepatan untuk bermain.

permainan Ini dimainkan dengan berlari dari kejaran inspektur untuk mendapatkan koin. Saat berlari untuk mengumpulkan koin, pemain akan melewati kereta, truk, dan rintangan lainnya. Dalam perjalanan, pemain juga dapat menemukannya Dada misterius Sejumlah penghargaan.

9. Efek Jinshin

Genshin Impact cocok untuk orang tua yang menyukai hal-hal Jepang. permainan Ini dimainkan dengan menjelajahi dunia fantasi yang sangat luas dan bebas yang penuh dengan kehidupan mistis.

Genshin Impact menjadi sangat menyenangkan karena memadukan musik dan grafis yang indah sehingga sangat memanjakan mata dan telinga.

10.roblox

permainan online

permainan Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Roblox. Roblox pertama kali dirilis pada tahun 2006. Pemain bahkan dapat memperoleh uang dari karya yang dibuat di dalamnya permainan itu.

Triknya adalah menjual barang-barang seperti hewan peliharaan atau pakaian virtual. Yang menarik adalah tidak bisa mendapatkan uang dengan bermain game permainan?

daftar ini permainan No.1 di Indonesia. Ayah bisa memainkannya di waktu senggang hanya untuk menghilangkan kepenatan. Kamu tertarik memainkan yang mana?

Baca juga:

Suami suka bermain? Ini dia 4 pilihan kado menarik untuknya, catat Boone!

Kecanduan game membuat pria ini terganggu mentalnya, peringatan untuk orang tua!

Kesal karena suami sering main game? Ini 3 langkah yang bisa kamu lakukan!

Mengasuh anak membuat Anda pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua dan pakar di aplikasi Asianparent! Tersedia di iOS dan Android.